Tuesday, December 22, 2015

10 Artis korea selatan paling cantik dan populer

10 Artis korea selatan paling cantik dan populer

10 Artis korea selatan paling cantik, Korea memang terkenal dengan wanita dan laki-lakinya yang cantik dan tampan. Namun ternyata banyak artis korea yang cantik dan tampan dengan menggunakan cara instan melalui operasi plastik. Bukan suatu hal yang aneh jika banyak wanita korea melakukan operasi plastik agar terlihat lebih cantik. Mulai dari hidung, pipi, bibir, mata, hingga bagian tubuh lainnya. Namun keluar dari cantik alami ataupun operasi, berikut beberapa artis cantik korea yang bukan hanya cantik tapi juga populer. Siapa sajakah mereka, berikut 10 artis korea selatan paling cantik dan populer versi Hiburkorea :

1. Moon Geun Young
Wanita cantik ini merupakan artis sekaligus model korea yang terkenal. Moon memulai meniti karirnya dibidang modeling semenjak usia 12 tahun.

2. Song Hye Kyo
Artis cantik korea selatan ini kelahiran 1981. Dia mencapai puncak kepopuleran setelah membintangi beberapa judul drama televisi seperti Autumn in My Heart (2000), All In (2003), dan Full House (2004).

3. Son Ye Jin
Artis korea selatan dengan paras cantik ini mencapai puncak karir setelah membintangi drama korea. Beberapa drama korea yang sempat dia bintangi antara lain serial TV A Moment to Remember, Alone in Love, Personal Taste, dll.

4. Jun Ji Hyun
Dikenal dengan nama Gianna Jun adalah seorang aktris cantik Korea Selatan. Ia menjadi terkenal karena perannya dalam film komedi romantis yang paling laris tahun 2001 My Sassy Girl.

5. Eugene
Artis yang memiliki nama asli Kim Yoo-jin adalah seorang wanita yang berprofesi sebagai penyanyi, aktris dan pembawa acara. Eugene telah merilis dua album solonya.

6. Kim Hee Seon
Artis yang memulai kariernya menjadi seorang pembawa acara dari acara musik Inkigayo SBS pada tahun 1993, sejak itu ia menjadi terkenal baik di dalam maupun luar negeri.

7. Han Ga In
Wanita cantik kelahiran 25 Februari 1982 adalah seorang aktris Korea Selatan yang memulai kariernya tampil dalam iklan Asiana Airlines di tahun 2002.

8. Kim Tae Hee
Merupakan model dan aktris cantik Korea Selatan. Dia terkenal setelah membintangi beberapa drama Korea seperti Iris, Love Story di Harvard, dan My Princess.

9. Ko So Young
Wanita yang berprofesi sebagai model dan aktris Korea Selatan ini lulus dari Universitas Chung-Ang di jurusan Drama dan Cinema. Dia dikenal sebagai wanita ideal Korea Selatan.

10. Lee Young Ae
Seorang aktris Korea Selatan yang memiliki banyak penggemar di Asia terutama Indonesia ini pernah meraih gelar artis terbaik dalam Blue Dragon Film Festival pada tahun 2005.